Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Kepuasan Pasien Penerima Manfaat atas Pendayagunaan Wakaf pada Program Kesehatan di RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa Bogor



Pandangan ekonomi Islam terhadap kesejahteraan, secara keseluruhan didasarkan kepada ajaran Islam tentang kehidupan. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Kepuasan Pasien Penerima Manfaat Atas Pendayagunaan Wakaf Pada Program Kesehatan Di RS. Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa Bogor. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif deskriptif, menyatakan bahwa data kualitatif adalah data yang dinyatakan dalam bentuk kata dan kalimat. Penelitian kualitatif terdapat dalam beberapa teknik diantaranya: observasi, dokumentasi, dan wawancara. Kesimpulan dari penelitian ini adalah perlu diperhatikan diantaranya (1)Penggantian sprei tempat tidur yang disarankan diganti rutin apabila pasien meginap lebih dari 2 hari 2)Kurangnya kebersihan kamar mandi yang harus selalu rutin pembersihan dan pengecekkannya (3)Spesifikasi sikap pegawai paramedis maupun non paramedis terhadap pasien (4)Kurang seimbangnya rutinitas islami yang diberikan oleh pihak rumah sakit. Secara keseluruhan yang didapati pasien terhadap pelayanan rumah sakit dhuafa sudah cukup baik dari segi administrasi, penanganan, fasilitas dan juga paramedis.



Ketersediaan

S 856/19S 856/19Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 856/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 856/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41402156
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.