Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bersaing pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Sabana Fried Chicken)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bersaing pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Sabana Fried Chicken)



Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi alternatif yang sebaiknya digunakan oleh Sabana Fried Chicken dalam memenangkan persaingan bisnis kuliner khususnya ayam goreng, dengan terlebih dahulu menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis Sabana Fried Chicken. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukkan bahwa posisi Sabana Fried Chicken berada pada sel 1, yaitu tumbuh dan membangun dengan alternatif strategi intensif dan strategi integratif. Selanjutnya menggunakan analisis QSPM dengan hasil 15 strategi, terdapat 5 strategi tertinggi yaitu, Meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan dan mitra dengan mempermudah proses pemesanan melalui jasa ojek online (total nilai 5,831), Meningkatkan jaringan kemitraan (total nilai 5,808), Melakukan evaluasi program pemasaran dan mengupayakan inovasi dalam proses pemasaran melalui pemanfaatan teknologi (total nilai 5,704), Menambah inovasi produk dengan melakukan survey pelanggan disesuaikan dengan target market perusahaan (total nilai 5,667), Meningkatkan pendapatan cabang perusahaan (total nilai 5,629).



Ketersediaan

S 948/20S 948/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 946/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.