Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Pengaruh Reward Independensi dan Profesionalisme Terhadap Intensitas Internal Auditor dalam Melakukan Mekanisme Whistleblowing



Penelitian ini bertujuan untuk menguji indikator-indikator yang mempengaruhi Intensitas internal auditor dalam melakukan mekanisme Whistleblowing. sampel penlitian ini adalah Bank Bukopin Syariah dan Bank Mndiri Syariah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang disebarkan ke 38 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah melalui Software Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari ketiga variabel yang di uji dalam penelitian ini hanya variabel profesionalisme yang memiliki pengaruh terhadap intensitas internal auditor dalam melakukan mekanisme whistleblowing.



Ketersediaan

S 928/20S 928/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 926/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 926/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41601025
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.