Detail Cantuman

Image of Analisis Identifikasi dan Mitigasi Risiko Operasional SDM pada perusahaan Restoran dengan menggunakan Metode House Of risk (Studi kasus : Restoran D'Besto Cabang Parung-Ciseeng)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Identifikasi dan Mitigasi Risiko Operasional SDM pada perusahaan Restoran dengan menggunakan Metode House Of risk (Studi kasus : Restoran D'Besto Cabang Parung-Ciseeng)



Industri kuliner memiliki potensi pasar yang selalu berpeluang tinggi. Karena kuliner menjadi kebutuhan dasar manusia. Setiap usaha memiliki risiko-risiko yang terjadi di dalamya. Risiko ini bisa disebut dengan kejadian atau kegiatan yang tidak diinginkan oleh perusahaan yang sewaktu-waktu akan terjadi dan merugikan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi risiko dan memitigasi risiko operasional dan berfokus pada risiko yang ditimbulkan oleh karyawan pada usaha restoran D’Besto Cabang Parung-Ciseeng dengan menggunakan metode House of risk. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat 10 kejadian risiko, 5 pemicu risiko, dan 3 tindakan pencegahan, tindakan pencegahan yang didapatkan dan bisa dipraktikkan oleh Restoran D’Besto Parung-Ciseeng yaitu 1. Melakukan delegasi tugas pengawasan dengan nilai ETD 308. 2. Melakukan delegasi tugas evaluasi SOP berkala dengan nilai ETD 45.3. Meningkatkan Kompetensi dan Skill karyawan dengan nilai ETD 160.



Ketersediaan

S 918/20S 918/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 916/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 916/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603057
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.