Detail Cantuman

No image available for this title

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Business Center 1 Kota Bengkulu)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Harga dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk HNI-HPAI di Business Center 1 Kota Bengkulu. Responden dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah melakukan pembelian produk HNI-HPAI di Business Center 1 Kota Bengkulu dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 75 responden anggota dan 30 responden untuk non anggota. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, data yang telah memenuhi uji validitas, dan uji reliabilitas. Melalui uji F dapat diketahui bahwa kualitas produk, promosi, harga dan saluran distribusi layak untuk menguji variabel keputusan konsumen. Sedangkan analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh adalah variabel promosi. Sehingga kualitas produk, promosi, harga dan saluran distribusi secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk HNI-HPAI di Business Center 1 Kota Bengkulu perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh konsumen serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.



Ketersediaan

S 914/20S 914/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 912/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 912/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603036
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.