Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kepuasan Kerja dan Tingkat Stres Kerja Terhadap Keinginan Pindah Kerja Pada Bank BNI Syariah Cabang Fatmawati

Perbankan Syariah

Pengaruh Kepuasan Kerja dan Tingkat Stres Kerja Terhadap Keinginan Pindah Kerja Pada Bank BNI Syariah Cabang Fatmawati



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan kerja dan tingkat stres kerja terhadap keinginan pindah kerja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan Bank BNI Syariah Cabang Fatmawati sebanyak 35 orang. Pengumpulan data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner pada 35 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling, sedangkan teknik analisis data adalah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Data diproses menggunakan smartPLS 3.2.8. Berdasarkan hasil analisis data, variabel kepuasan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keinginan pindah kerja, sedangkan variabel tingkat stres kerja berpengaruh signifikan terhadap variabel keinginan pindah kerja.



Ketersediaan

S 907/20S 907/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 905/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 905/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602008
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.