Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Penyajian dan Pengungkapan Zakat dengan Perspektif Konsep Metafota Amanah di Badan Amil Zakat Nasional (Studi Kasus Pada BAZNAS Kabupaten Berau)



Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji penyajian dan pengungkapan zakat menggunakan pendekatan konsep metafora amanah. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif sebagai salah satu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa ucapan atau tulisan dan perilaku orang-orang atau fenomena yang diamati, dengan pendekatan studi kasus dimana data dapat diperoleh dari semua pihak yang bersangkutan, dengan kata lain dalam studi ini dikumpulkan dari berbagai sumber. Adapun hasil dari penelitian ini berdasarkan pendekatan amanah, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Berau dalam mengungkap dan menyajikannya telah sesuai dengan prinsip metafora amanah. Sejatinya, memandang bahwa segala sesuatu yang di titipkan oleh muzakki merupakan amanah pula dari Allah SWT.



Ketersediaan

S 899/20S 899/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 897/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 897/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41601021
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.