Detail Cantuman

No image available for this title

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada Komunitas Muslim (Studi Kasus: Warga Perumahan Qoryatussalam Sani Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix 4p (Product, Price, Place, Promotion) terhadap keputusan pembelian rumah oleh komunitas Muslim Perumahan Qorryatussalam Sani. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kuantitatif, teknik anlaisis data yaitu regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan uji F dan uji t. Penelitian ini menggunakan responden yang berjumlah 84 orang pembeli rumah di Perumahan Qorryatussalam Sani sebagai sampel dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan produk, harga, lokasi, dan promosi, berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah di Perumahan Qorryatussalam Sani. Secara parsial produk memiliki pengaruh yang paling dominan, dan harga tidak memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 885/20S 885/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 883/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 883/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603016
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.