Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Analisis Pengaruh Biaya Overhead, Bagi Hasil DPK dan Rate Kredit Konsumtif Terhadap Margin Rate Murabahah (Studi Kasus PT Bank Syariah ASA)



Margin murabahah masih dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya faktor biaya overhead, biaya bagi hasil DPK dan rate kredit konsumtif Bank Umum. Dari penelitian yang dilakukaan terdapat pengaruh kuat secara parsial dari rate
kredit konsumtif sementara variabel lainnya justru mempunyai korelasi negatif. Nilai korelasinya adalalah –0, 282 untuk korelasi margin murabahah dengan biaya overhead, -0,436 untuk korelasinya dengan biaya bagi hasil DPK dan 0,611
untuk korelasi dengan rate kredit konsumtif. Sementara itu pengaruh kuat ditunjukkan oleh rate kredit konsumtif sebesar 0,611 dengan koefisien deteminasi 37%. Hasil ini berarti variabel dependen margin rate murabahah dijelaskan sebesar 37 % oleh variabel independen rate kredit konsumtif.



Ketersediaan

S 245/12S 245/12Rak SkripsiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 245/12
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.