Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Strategi Internet marketing Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI



Konsep internet marketing adalah konsep pemasaran yang sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi di era modern saat ini. Sebagai perguruan tinggi yang cukup awal dalam pengembangan ekonomi Islam,
STEI SEBI harus mampu bersaing dalam berbagai hal keunggulan dengan perguruan tinggi lain yang mulai membuka progam ekonomi Islam. Pemanfaatan teknologi informasi menjadi salah satu hal yang harus dilakukan oleh perguruan tinggi khususnya STEI SEBI dalam meraih keunggulan bersaing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode deskriptif dengan SWOT sebagai alat analisis. Penelitian dilakukan untuk meneliti potensi dan peluang yang dapat dimanfaatkan oleh STEI SEBI dalam meraih keunggulan melalui internet. Penelitian juga diarahkan pada perumusan perencanaan stategis yang menjadi langkah awal dalam penerapan internet marketing. Berbagai potensi yang dimiliki oleh STEI SEBI untuk menerapkan internet marketing diharapkan mampu memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Hasil penelitian menunjukkan bahwa STEI SEBI harus berada pada kuadan I atau mendukung strategi SO yang berarti harus menerapkan strategi agresif dalam internet maketing dengan alternatif strategi prioritas adalah memaksimalkan peran media sosial sebagai penunjang dalam mendukung peranan website kampus.



Ketersediaan

S 308/14S 308/14Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 308/14
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.