Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Mahasiswa Memilih Program Studi Akuntansi Syariah di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI)



Skripsi ini diangkat dari permasalahan yang terjadi di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI). Pokok permasalahan yang akan dibahas dalam penulisan ini adalah jumlah mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah di SEBI
dari tahun ketahun selalu lebih sedikit dari jumlah mahasiswa yang ada pada Prodi lain. Dan ada beberapa mahasiswa dari Prodi Akuntansi Syariah yang pindah ke Prodi Perbankan Syariah bahkan ada sebagian mahasiwa yang justru pindah kampus dari Prodi Akuntansi Syariah ke kampus lain. Dari hasil penelitian, ada 7 faktor nantinya dengan indikator-indikatornya yang akan mempengaruhi mahasiswa memilih Prodi Akuntansi Syariah di STEI SEBI yaitu: faktor minat dan bakat, faktor dunia kerja, faktor motivasi belajar, faktor lingkungan sosial, faktor mata kuliah, faktor proses perkuliahan, dan faktor sarana dan prasarana.



Ketersediaan

S 253/12S 253/12Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 253/12
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Motivasi Mahasiswa STEI SEBI Menjadi Seorang Entrepreneurid
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa dalam memilih profesi sebagai akuntan publik (studi kasus mahasiswa akuntansi syariah STEI SEBI)id
Pengaruh Pembelajaran terhadap Kompetensi SDM Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah STEI SEBI Tahun 2015id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.