Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis SWOT Dasar Perumusan Strategi Bisnis pada PT. Swadharma Travelindo



Indonesia dengan mayoritas muslim terbesar di dunia merupakan salah satu pangsa besar dalam bisnis tour and travel umrah, terbukti setiap tahunnya jamaah umrah di Indonesia selalu meningkat jumlah jamaahnya, dan di tambah Indonesia menduduki peringkat ke-tiga di dunia dalam 10 negara terbesar jamaah umrah pada tahun 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja kelebihan, kekurangan yang dimiliki oleh perusahaan dan untuk mngetahui apa saja ancaman dan peluang yang dimiliki oleh PT. Swadharma Travelindo yang menggunakan analisis SWOT dan untuk mengetahui apa saja factor-faktor kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh PT. Swadharma Travelindo. Dalam penelitian ini kita dapat mengetahui PT. Swadharma Travelindo memiliki kekurangan, kelebihan , peluang dan ancaman
yang kemudian diolah menjadi 9 strategi dengan menggunakan metode QSPM yang mana hasil dari pengolahan data menggunakan metode QSPM adalah perusahaan harus mengefektifkan sistem pemasaran, meningkatkan layanan terhadap para calon jamaah, dan memperluas cabang di luar daerah selain Jakarta.



Ketersediaan

S 627/18S 627/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 627/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 627/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Strategi Bisnis Travel Umroh pada PT. Cahaya Madinah Mandiri Jakarta Pusatid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.