Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Hubungan Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham pada Perusahan Pertanian yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan rasio keuangan terhadap harga saham pada perusahaan pertaniaan di Indeks Saham Syariah Indonesia selama periode 2012-2016, baik secara parsial maupun simultan.
Rasio keuangan yang diteliti, yaitu debt to equity ratio, total assets turnover, return on equity, dan net profit margin. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan pertanian yang terdaftar di Indeks Saham Syariah (ISSI) pada
tahun 2012 sampai 2016. Sampel penelitian sebanyak enam perusahaan pertanian yang diperoleh dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis data panel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa debt to equity ratio, total assets turnover, return on equity, dan net profit margin tidak berhubungan secara signigikan terhadap harga saham pada perusahaan pertanian yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) tahun 2012-2016.



Ketersediaan

S 600/17S 600/17Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 600/17
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 600/17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.