Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Penerapan Model Bisnis dengan Menggunakan Bussiness Model Canvas pada Bisnis Jasa Penyelenggaraan Pernikahan (Studi Kasus Fairuz Islamic Wedding di Kota Cimahi)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perancangan model bisnis baru sebagai bentuk strategi pengembangan bisnis pada Fairuz Islamic Wedding dengan menggunakan Business Model Canvas. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian dari identifikasi Business Model Canvas ini dapat menjadi pilihan strategi pengembangan bisnis yang tepat untuk Fairuz Islamic Wedding. Customer segment adalah segmented demografis, psikografis dan niche market. Value proposition adalah spesialisasi jasa wedding islami. Channels terdiri dari Instagram, Facebook, WhatsApp, Website dan YouTube. Customer relationship Fairuz Islamic Wedding adalah co-creation. Revenue streams adalah usage fee dan asset sale. Key resources adalah physical dan sumber daya manusia ( divisi desain grafis ). Key activity adalah menyelenggarakan acara pernikahan, mengembangkan sumberdaya manusia dan aktivitas promosi. Key partnership adalah penata rias, dekorator dan wedding marketplace. Cost structure adalah fix cost, variable cost dan menambahkan cost driven untuk mengurangi biaya variable cost.



Ketersediaan

S 784/19S 784/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 784/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 784/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502065
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.