Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Analisis Financial Distress dengan Pendekatan Model ZMIJEWSKI dan Grover pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2014-2018



Penelitian ini bertujuan untuk menguji financial distress dengan pendekatan model Zmijewki dan Grover pada Bank Umum Syariah (BUS). Objek dalam penelitian ini adalah Bank Umum Syariah (BUS) di Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling sehingga memperoleh sampel 6 Bank Umum Syariah (BUS). Sumber data dalam penelitian ini adalah laporan keuangan Bank Umum Syariah (BUS) periode 2014-2018 yang telah dipublikasikan di masing-masing website Bank Umum Syariah (BUS). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan pendekatan model Zmijewski Bank Umum Syariah (BUS) tidak mengalami financial distress.. Begitupun saat diukur dengan model Grover hasil menunjukan Bank Umum Syariah (BUS) tidak mengalami financial distress.



Ketersediaan

S 849/19S 849/19Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 849/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 849/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41401004
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.