Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Perbandingan Standar dan Regulasi Pengungkapan Tanggungjawab Sosial Perbankan Syariah di Asia Tenggara (Studi Komparasi Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam)



Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan standar dan regulasi terkait pengungkapan tanggung jawab sosial perbankan syariah di Asia Tenggara. Standar pengungkapan tanggung jawab sosial perbankan syariah diukur dengan menggunakan Indeks Islamic Social Reporting (ISR). Objek penelitian ini adalah Perbankan Syariah yang ada di Asia Tenggara khususnya Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa jurnal, buku, laporan keuangan, regulasi, maupun literatur lainnya yang relevan dan dikumpulkan melalui studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat perbedaan dalam hal badan pengatur dan peraturan-peraturan terkait yang mendukung pelaporan tanggung jawab sosial perbankan syariah di masing-masing negara.



Ketersediaan

S 821/19S 821/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 821/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 821/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41401012
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.