Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Co-lor



Di pasar internasional produk pakaian Indonesia telah memiliki posisi yang cukup bagus, dengan pangsa antara 3% sampai 4% dari total nilai ekspor dunia di abad ke 21 ini .Bisnis garmen dalam hal ini produksi celana pendek semakin berkembang, itu yang membuat kami termotivasi untuk membuat sebuah usaha di bidang pakaian dengan inovasi & kreasi masa kini. Sehingga bisa menembus semua kalangan. Baik kalangan bawah, menengah atau atas dengan kualitas terjamin, harga terjangkau & pelayanan prima.
Kami membuat usaha di bidang produksi pakaian bernama Co.lor yang melayani penjualan secara online, langsung & tidak langsung melalui agen/reseller dengan memproduksi sendiri. dengan produk celana pendek. Oleh karena itu di butuhkan dana yang cukup besar sekitar Rp. 85.000.000 namun kurang Sekitar Rp. 51.000.000 modal pinjaman .Untuk membuka usaha di bidang produksi ini di butuhkan sekitar 8 tenaga Kerja dan 3 buah mesin jahit, 2 buah mesin obras & 1 set alat pemotong dan pola kain, bahan utama kain/bahan 5.040 meter dan perlengkapan serta peralatan lainnya.
Yang dapat menghasilkan sekitar 4.680 Pcs/bulan dengan harga Rp 10.000,- dan Rp 12.000.,- barang yang di produksi dan yang dengan laba bersih Rp. 189.754.587/Tahun,dan BEP atau balik modal selama 10 bulan 3 hari.
Bisnis di bidang garmen ini sangat menjanjikan ketika kita memiliki inovasi & kreasi untuk di kembangkan. Selain itu, mempunyai sinergitas dengan karyawan, pemerintah & masyarakat di lingkungan sekitar menjadi hal penting agar bisnis di bidang garmen ini semakin berkembang.



Ketersediaan

PB 0002/16PB 0002/16Rak Proposal BisnisTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
PB 0002/16
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PB 0002/16
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.