Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pemasaran Bisnis Syariah dalam Menghadapi Perubahan Perilaku Konsumen



Di dalam dunia bisnis produsen dan konsumen adalah dua hal yang tidak bisa di pisahkan karna keduanya memiliki keterkaitan yang sangat erat, bagi produsen memahami apa yang di perlukan konsumen adalah hal wajib yang harus dilakukan namun seiring berjalannya waktu sikap dan perilaku konsumen sedikit banyaknya mengalami perubahan, terbukti dari banyaknya permintaan konsumen yang berbeda-beda, hal inilah yang harus diantisipasi bisnis syariah dalam melakukan pemasaran. Karya ilmiah ini memaparkan tentang apa saja factor-faktor yang menyebabkan perubahan perilaku konsumen yaitu : Faktor budaya, Faktor Pribadi, Faktor sosial, Faktor psikologi, dan yang terakhir Faktor Eksternal serta mengungkapkan pemasaran apa saja yang telah dilakukan bisnis syariah dalam menghadapi
perubahan perilaku konsumen tersebut dengan karya ilmiah ini diharapkan dapat memudahkan instansi-instansi syariah yang ingin meneliti perubahan perilaku konsumen saat ini serta perubahan perilaku konsumen pada masa yang akan datang.



Ketersediaan

SM 0419/16SM 0419/16Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0419/16
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0419/16
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.