Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Penerapan Produk Pembiayaan Mudharabah, Murabahah dan Musyarakah pada Perbankan Syariah di Indonesia (Studi Literatur)



Pertumbuhan perbankan syariah yang sangat pesat membuat para peneliti dari kalangan akademisi hingga praktisi berlomba-lomba mengadakan research untuk memperoleh informasi mengenai perbankan syariah hingga bertujuan untuk memberikan masukan positif demi kemajuan lembaga keuangan syariah ini. Mulai dari jurnal, skripsi hingga tesis ikut memeriahkan penelitian terkait perbankan syariah. Karya ilmiah ini ditulis dengan metode literatur review, yaitu mereview teori, temuan dan bahan acuan untuk dijadikan landasan. Dalam penelitian ini mengkhususkan meneliti jurnal mengenai perbankan syariah dari segi produk pembiayaannya yaitu Mudharabah, Murabahah dan Musyarakah. Hasil dari penelitian ini, menemukan bahwa produk pembiayaan perbankan syariah telah memenuhi peraturan DSN-MUI. Dan produk pembiayaan juga memberikan profitabilitas yang positif terhadap bank syariah.



Ketersediaan

SM 0421/16SM 0421/16Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0421/16
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0421/16
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.