Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Tinjauan Fiqih Muamalah terhadap Affiliate Marketing



Semakin berkembangnya inovasi dan pembaharuan pada pemasaran sehingga menghasilkan pemasaran produk yang efektif untuk para pedagang. Perkembangan tekhnologi yang sangat pesat terlebih pada internet yang banyak penggunanya saat ini dimanfaatkan dengan baik bagi para pelaku bisnis dalam memasarkan produk dagangannya. Affiliate marketing sebagai salah satu cara pemasaran yang efektif, kemunculan affiliate marketing disambut baik pagi para pelaku karena pedagang online memiliki banyak jaringan tenaga pemasar sedangkan pemilik situs bisa mendapatkan penghasilan komisi dari para pedagang. Namun sampai saat ini masih muncul iklan affiliate marketing yang tidak sesuai dengan ketentuan syariah. Penulisan ini memfokuskan bahasan Tinjaun Fiqih Muamalah terhadap
Affiliate Marketing. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah studi pustaka (Library Research), yaitu mengkaji teori, sistem, dan cara kerja dari affiliate marketing dan juga fiqih muamalah sehingga dapat ditemukan hubungan hukum antar pelaku affiliate marketing dan juga ketentuannya. Penulisan ini menghasilkan informasi mengenai hukum akad muamalah dalam transaksi yang ada pada affiliate marketing dan ketentuan syariah dalam melaksanakan affiliate marketing.



Ketersediaan

SM 0549/18SM 0549/18Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0549/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0549/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.