Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Analisis Pengaruh Ukuran KAP, Auditor Spesialisasi Industri, Jumlah Komite Audit, dan Audit Delay Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terkategori dalam ISSI Tahun 2017)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh dari ukuran KAP, auditor spesialisasi industri, jumlah komite audit dan audit delay terhadap kualitas audit. Populasi dari penelitian ini adalah perusahaan yang terkategori dalam ISSI tahun 2017. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dalam proses pengambilan sampel. Berdasarkan metode tersebut, diperoleh sampel penelitian sebanyak 242 perusahaan. Data tersebut di analisis menggunakan metode regresi berganda. Dalam penelitian ini, kualitas audit diukur menggunakan akrual diskresioner model Kasznik. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ukuran KAP, auditor spesialisasi industri dan audit delay berpengaruh terhadap kualitas audit, sedangkan jumlah komite audit tidak mempunyai pengaruh terhadap kualitas audit.



Ketersediaan

S 787/19S 787/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 787/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 787/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41501022
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.