Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Strategis Pengembangan Usaha Rumah Makan pada Kedai Bunga Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi bisnis yang tepat untuk Rumah Makan Kedai Bunda dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis Rumah Makan Kedai Bunda. Penellitian ini merupakan pentelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis
SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats) untuk mengevaluasi dan menentukan strategi yang tepat bagi Rumah Makan Kedai Bunda. Selanjutnya berbagai alternatif strategi yang dihasilkan dari analisis SWOT diproses kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks), yaitu untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan oleh Rumah Makan Kedai Bunda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa posisi Rumah Makan Kedai Bunda berada pada strategi S-O (Strenght-Opportunity). Strategi ini dibuat berdasarkan jalan pikiran perusahaan, yaitu dengan memanfaatkan seluruh kekuatan untuk merebut dan memanfaatkan peluang sebesar-besarnya. Adapun prioritas strateginya yaitu membuka cabang Rumah makan dengan konsep yang sama total nilai (6,909).
Ketersediaan
S 750/18 | S 750/18 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 750/18
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 750/18
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Boyke Dicko Andrea
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.