Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Bauran Pemasaran pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Home Industri Jengkol Amihwati)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi, targetting dan positioning yang digunakan oleh Home Industri Jengkol Amihwati dan untuk mengetahui bauran pemasaran pada Home Industri tersebut yang sesuai dengan segmentasi, targeting dan positioning, serta untuk mengevaluasi dan menentukan strategi yang tepat bagi Home Industri Jengkol Amihwati. Hasil dari penelitian ini yaitu Home Industri Jengkol Amihwati membuat segmentasi pasarnya yaitu segmentasi geografis, demografis, dan psikografis. Secara garis besar Home Industri tersebut memilki target konsumen dengan target konsumennya yaitu karyawan dan penduduk sekitar dengan gaya hidup sederhana, tidak glamour dan sehat. Dengan pendapatan Rp. 2.000.000.,- — Rp.5.000.000.,-.,- dan Rp.5.000.000., — Rp. 10.000.000.,- serta bertempat tinggal di Griya Asri Cahaya Cipageran blok A no 12, Cimahi Utara. Home Industri Jengkol Amihwati diposisikan sebagai rumah produksi masakan tradisional yang memiliki kualitas rasa yang berbeda dari pesaing lainnya karena memiliki resep tersendiri dari pemiliknya dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya.



Ketersediaan

S 719/18S 719/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 719/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 719/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.