Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh E-Marketing dengan Modal AISAS (Attetion, Interest, Seacrh, Action, Share) terhadap Keputusan Investasi pada Fintech Syariah



Penelitian ini bertujuan untuk: menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan investasi. Penelitian ini merupakan penelitian kauntitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara online pada 30 responden yang pernah atau sedang berinvestasi di fintech syariah yang sudah terdaftar di OJK. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Data diproses menggunakan PLS 3.2.8. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, sementara variabel Action tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Investasi.



Ketersediaan

S 836/19S 836/19Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 836/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 836/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502006
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.