Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh E-Marketing dengan Modal AISAS (Attetion, Interest, Seacrh, Action, Share) terhadap Keputusan Investasi pada Fintech Syariah
Penelitian ini bertujuan untuk: menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan investasi. Penelitian ini merupakan penelitian kauntitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara online pada 30 responden yang pernah atau sedang berinvestasi di fintech syariah yang sudah terdaftar di OJK. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Data diproses menggunakan PLS 3.2.8. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, sementara variabel Action tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Investasi.
Ketersediaan
S 836/19 | S 836/19 | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 836/19
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 836/19
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502006
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Adinda Dian Ramadhani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.