Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Strategi Bersaing pada Bisnis Industri Manufaktur Mainan Edukasi Anak (Studi Kasus PT Haula Sejahtera)
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi yang sebaiknya digunakan PT. Haula Sejahtera dalam memenangkan persaingan antara kompetitor Industri yang sejenis, dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis mainan edukasi anak. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threat). Selanjutnya berbagai alternatif strategi yang dihasilkan dari analisis SWOT diproses kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks), yaitu untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Adapun prioritas strategi yang dihasilkan dari metode QSPM dari 5 tertinggi yaitu yang pertama Memperluas pasar penjualan pemainan edukasi ke sekolah TK atau PAUD dengan skor 6,250, yang kedua meningkatkan kepercayaan costumer untuk senantiasa melakukan kerja sama dengan skor 5,688,yang ketiga Memperhatikan dan meningkatkan kinerja SDM agar citra yang baik dimata pelanggan tetap terjaga dengan skor 5,563, yang keempat Memperbaiki sistem informasi produk kepada pelanggan dengan skor 5.534, yang kelima Merapihkan manajemen organisasi perusahaan dengan skor 5,271.
Ketersediaan
S 845/19 | S 845/19 | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 845/19
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 845/19
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502015
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Annisa Noor Syahfartiningrum
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.