Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Kraftory Handmade
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen dalam pembelian produk Kraftory Handmade di Kota Depok. Loyalitas konsumen diduga dipengaruhi oleh harga, kualitas produk, serta pelayanan konsumen. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan jumlah sampel 30 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan Simple Sampling sedangkan teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda kemudian di uji asumsi dan signifikansinya. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, serta pelayanan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara parsial, variabel kualitas produk dan pelayanan merupakan yang paling berpengaruh secara signifikan, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan pada loyalitas konsumen Kraftory Handmade. Hasil pengujian secara bersama-sama menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, dimana terdapat dua variabel yang berpengaruh secara dominan.
Ketersediaan
S 830/19 | S 830/19 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 830/19
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 830/19
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502063
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Kahla Karimah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.