Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Strategi Promosi Produk Tabungan Qurban Pada BMT Khoirul Ummah



Pada dasarnya promosi menjadi kebutuhan pada lembaga, baik yang bergerak dibidang laba ataupun nirlaba. Mengingat perkembangan pasar dan persaingan yang semakin ketat. Strategi pemasaran merupakan ujung tombak dari suatu rencana pemasaran dan sangat diperlukan dalam suatu perusahaan. Strategi Promosi BMT Khairu Ummah merupakan terobosan baru dalam bidang manajemennya yaitu dengan mempromosikan produk Tabungan kurban. Produk ini ada dengan alasan memberikan kemudahan masyarakat dalam berkurban. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi pada BMT Khairu Ummah. Tahapan analisis yang digunakan adalah dengan menganalisis eksternal dan internal organisasi serta Matriks SWOT. Metode pengumpulan data dengan obsevasi. Observasi yang digunakan adalah observasi untuk memperoleh gambaran tentang strategi promosi. Wawancara dilakukan kepada pihak Customer Service dan Manajer, serta studi Literatur berupa buku, jurnal atau yang mendukung penelitian ini.



Ketersediaan

SM 0326/15SM 0326/15Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0326/15
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0326/15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.