Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Pengaruh Implementasi Total Quality Managemen Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Bank BNI Syariah DI DKI Jakarta



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Total Quality Management yang terdiri dari Fokus pada pelanggan (Focus On The Customer), Obsesi terhadap kualitas (Obsession With Quality), Kerjasama Tim (Team Work) dan Keterlibatan Total (Involvement of The Total) terhadap tingkat kepuasan nasabah BNI Syariah. Objek dalam penelitian ini adalah para nasabah BNI Syariah yang ada di daerah DKI Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling sehingga memperoleh 100 sampel. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian yang bersifat asosiatif kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya variabel Fokus pada pelanggan (Focus On The Customer) saja yang berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah, sedangkan variabel Obsesi terhadap kualitas (Obsession With Quality), Kerjasama Tim (Team Work) dan Keterlibatan Total (Involvement of The Total) tidak berpengaruh siginifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah.



Ketersediaan

S806/19S 806/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 806/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 806/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502069
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.