Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Kosmetik Studi Kasus Mahassiswa Stei Sebi
Secara umum penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah label halal berpengaruh terhadap keputusan menggunakan suatu produk kosmetik dilingkungan mahasiswi STEI SEBI. Data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah data primer dan sekunder yang dikumpulkan dari 50 responden di STEI SEBI yang telah menggunakan produk kosmetik. Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana berdasarkan pada koefisien determinasi, uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini adalah label halal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penggunaan produk kosmetik.
Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji t dan uji f senilai 0,000 dibawah yang disyaratkan 0,05. Sedangkan nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa label halal hanya sebesar 23,3% dan menunjukkan masih banyak variabel signifikan yang mempengaruhi keputusan menggunakan.
Ketersediaan
SM 0340/15 | SM 0340/15 | Rak Studi Mandiri | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SM 0340/15
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SM 0340/15
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aisyah Dycna Ihsani
|
Versi lain/terkait
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Peran Label Halal pada Produk Kosmetik Bagi Perlindungan Konsumen | id |
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.