Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital Shopee Pay sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2020/2021 - 2023/2024 STEI SEBI Depok Jawa Barat)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dari Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan Dompet Digital SHOPEEPAY sebagai alat pembayaran. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, unit analisis dalam penelitian ini adalah Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) dan unit observasi adalah Seluruh Mahasiswa Aktif Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah 155 responden dari STEI SEBI Jurusan Manajemen Bisnis Syariah dari Angkatan 2020/2021 sampai 2023/2024. Metode penelitian yang digunakan adalah teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan secara sistematis sesuai dengan tujuan penelitian. Hasil Penelitian menunjukan bahwa : (1) kepuasan pelanggan terhadap alat pembayaran melalui Aplikasi SHOPEEPAY sebagai Dompet Digital, (2) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Pembayaran, sedangkan sisanya tidak dibahas dalam penulisan ini.
Ketersediaan
SKR 1881/24 | SKR 1881/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1881/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
85 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hadi Faisal
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.