Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital Shopee Pay sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2020/2021 - 2023/2024 STEI SEBI Depok Jawa Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital Shopee Pay sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2020/2021 - 2023/2024 STEI SEBI Depok Jawa Barat)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dari Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan Dompet Digital SHOPEEPAY sebagai alat pembayaran. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, unit analisis dalam penelitian ini adalah Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) dan unit observasi adalah Seluruh Mahasiswa Aktif Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah 155 responden dari STEI SEBI Jurusan Manajemen Bisnis Syariah dari Angkatan 2020/2021 sampai 2023/2024. Metode penelitian yang digunakan adalah teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan secara sistematis sesuai dengan tujuan penelitian. Hasil Penelitian menunjukan bahwa : (1) kepuasan pelanggan terhadap alat pembayaran melalui Aplikasi SHOPEEPAY sebagai Dompet Digital, (2) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Pembayaran, sedangkan sisanya tidak dibahas dalam penulisan ini.



Ketersediaan

SKR 1881/24SKR 1881/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1881/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
85 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.