Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Pegadaian Syariah Bogor)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Pegadaian Syariah Bogor)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan syariah terhadap kepuasan nasabah pada pegadaian syariah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dan populasinya adalah nasabah Pegadaian Syariah Bogor. Metode pengambilan sampelnya adalah non-probability sampling, yaitu sampling aksidental. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dan data sekunder yang diperoleh dari media perantara. Hasil Penelitian menunjukan bahwa: (1) kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan syariah. (2) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan, sedangkan sisanya tidak dibahas dalam penulisan ini.



Ketersediaan

SKR 1880/24SKR 1880/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1880/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
76 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.