Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Pegadaian Syariah Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan syariah terhadap kepuasan nasabah pada pegadaian syariah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dan populasinya adalah nasabah Pegadaian Syariah Bogor. Metode pengambilan sampelnya adalah non-probability sampling, yaitu sampling aksidental. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dan data sekunder yang diperoleh dari media perantara. Hasil Penelitian menunjukan bahwa: (1) kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan syariah. (2) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan, sedangkan sisanya tidak dibahas dalam penulisan ini.
Ketersediaan
SKR 1880/24 | SKR 1880/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1880/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
76 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Dwi Sugiyanto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.