Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Muslimah (Studi Kasus pada Perempuan Muslimah Se-Jabodetabek)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku konsumen perempuan muslimah terhadap keputusan pembelian. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilalukan di Jabodetabek yaitu konsumen perempuan muslimah se-Jabodetabek. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan muslimah se-Jabodetabek dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variable bebas (X) perilaku konsumen perempuan muslimah berpengaruh secara signifikan variable terikat (Y) terhadap keputusan pembelian fashion muslimah di Jabodetabek. Dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa variabel Perilaku Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, karena adanya faktor pribadi, faktor psikologi, dan faktor sosial yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada fashion Muslimah. Dan dapat disimpulkan bahwa faktor yang paling berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada fashion muslimah adalah faktor pribadi.
Ketersediaan
SKR 1867/24 | SKR 1867/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1867/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
62 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Riri Wulan Dari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.