Detail Cantuman

Image of Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Muslimah (Studi Kasus pada Perempuan Muslimah Se-Jabodetabek)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Muslimah (Studi Kasus pada Perempuan Muslimah Se-Jabodetabek)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku konsumen perempuan muslimah terhadap keputusan pembelian. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilalukan di Jabodetabek yaitu konsumen perempuan muslimah se-Jabodetabek. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan muslimah se-Jabodetabek dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variable bebas (X) perilaku konsumen perempuan muslimah berpengaruh secara signifikan variable terikat (Y) terhadap keputusan pembelian fashion muslimah di Jabodetabek. Dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa variabel Perilaku Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, karena adanya faktor pribadi, faktor psikologi, dan faktor sosial yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada fashion Muslimah. Dan dapat disimpulkan bahwa faktor yang paling berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada fashion muslimah adalah faktor pribadi.



Ketersediaan

SKR 1867/24SKR 1867/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1867/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
62 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.