Detail Cantuman

Image of Pengaruh Gaya Hidup, Kesadaran Halal, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Steak Moen-Moen di Kota Depok

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Gaya Hidup, Kesadaran Halal, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Steak Moen-Moen di Kota Depok



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kesadaran halal, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian steak moen-moen di kota Depok, menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada masyarakat Muslim berusia ? 17 tahun yang pernah membeli dan mengonsumsi produk steak moen-moen di cabang kota Depok. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Teknik analisis data menggunakan metode SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS 4.1.0.8. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial kesadaran halal dan word of mouth berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan gaya hidup tidak berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup, kesadaran halal, dan word of mouth secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian Steak Moen-Moen di kota Depok.



Ketersediaan

SKR 1859/24SKR 1859/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1859/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.