Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Gaya Hidup, Kesadaran Halal, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Steak Moen-Moen di Kota Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kesadaran halal, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian steak moen-moen di kota Depok, menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada masyarakat Muslim berusia ? 17 tahun yang pernah membeli dan mengonsumsi produk steak moen-moen di cabang kota Depok. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Teknik analisis data menggunakan metode SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS 4.1.0.8. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial kesadaran halal dan word of mouth berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan gaya hidup tidak berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup, kesadaran halal, dan word of mouth secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian Steak Moen-Moen di kota Depok.
Ketersediaan
SKR 1859/24 | SKR 1859/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1859/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hamidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.