Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran R.M Ayam Geprek Bu Rati Kabupaten Boyolali Jawa Tengah
Penelitian bertujuan meneliti Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan dapat meningkatkan omset Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati. Dengan menganalisis startegi melalui STP (Segmenting, Targeting, Positioning) yang diterapkan Rumah Makan Ayama Geprek Bu Rati. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dan Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati sebagai objek penelitian. Jenis data penelitian dari data primer data sekunder. Metode pengumpulan datanya adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Menganalisis data dengan metode analisis deskriptif menggunakan bauran pemasaran (7P) untuk menemukan startegi yang dapat meningkatkan omset pada Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati. Ditemukan bahwa Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati perlu melakukan strategi pemasaran meningkatkan ide konten yang lebih mengedukasi tentang produknya, lebih banyak memperlihatkan konsep dan identitas dari produk, dan memperluas saluran dengan membuka saluran pengiriman makanan melalui aplikasi (go food, shopee food, dan grab food), pelayanan dan interkasi yang harus diperbaiki dan dikembangkan. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi sebuah solusi bagi masalah pemasaran Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati.
Ketersediaan
SKR 1857/24 | SKR 1857/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1857/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hasna Mufidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.