Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran R.M Ayam Geprek Bu Rati Kabupaten Boyolali Jawa Tengah

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran R.M Ayam Geprek Bu Rati Kabupaten Boyolali Jawa Tengah



Penelitian bertujuan meneliti Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan dapat meningkatkan omset Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati. Dengan menganalisis startegi melalui STP (Segmenting, Targeting, Positioning) yang diterapkan Rumah Makan Ayama Geprek Bu Rati. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dan Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati sebagai objek penelitian. Jenis data penelitian dari data primer data sekunder. Metode pengumpulan datanya adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Menganalisis data dengan metode analisis deskriptif menggunakan bauran pemasaran (7P) untuk menemukan startegi yang dapat meningkatkan omset pada Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati. Ditemukan bahwa Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati perlu melakukan strategi pemasaran meningkatkan ide konten yang lebih mengedukasi tentang produknya, lebih banyak memperlihatkan konsep dan identitas dari produk, dan memperluas saluran dengan membuka saluran pengiriman makanan melalui aplikasi (go food, shopee food, dan grab food), pelayanan dan interkasi yang harus diperbaiki dan dikembangkan. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi sebuah solusi bagi masalah pemasaran Rumah Makan Ayam Geprek Bu Rati.



Ketersediaan

SKR 1857/24SKR 1857/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1857/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.