Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Bekasi)
Masalah yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpangaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sumber data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan Teknik analisis data menggunakan metode SEM berbasis partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpangaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan konsumen.
Ketersediaan
SKR 1855/24 | SKR 1855/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1855/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Khairul Multazam
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.