Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Bekasi)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Bekasi)



Masalah yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpangaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sumber data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan Teknik analisis data menggunakan metode SEM berbasis partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpangaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan konsumen.



Ketersediaan

SKR 1855/24SKR 1855/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1855/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.