Detail Cantuman

Image of Strategi Pemasaran Pendidikan di Era Digital (Studi Kasus Pesantren Baitul Quran Cirata Purwakarta Jawa Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pemasaran Pendidikan di Era Digital (Studi Kasus Pesantren Baitul Quran Cirata Purwakarta Jawa Barat)



Penelitian ini menyelidiki strategi pemasaran pendidikan yang digunakan oleh Pesantren Baitul Quran Cirata. Penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif digunakan. Penelitian ini menggunakan analisis SWOT, yang mencakup observasi, wawancara, dan melihat dokumen. Hasil penelitian Analisis Strategi Pemasaran Pendidikan Di Era Digital Pada Pesantren Baitul Qur'an Cirata menunjukkan bahwa menggunakan STP (Segmentation, Targetting, Positioning) adalah komponen dari bauran pemasaran 7P (Barang, Harga, Lokasi, Promosi, Orang, Prosedur, dan Bukti Psikologi) yang digunakan oleh Pesantren Baitul Qur'an Cirata.. Untuk mengidentifikasi kekurangan dalam pemasaran Pesantren Baitul Qur'an Cirata, analisis segmen, target, dan posisi serta pendekatan 7P telah digunakan. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan oleh penulis Bauran Pemasaran 7P pada Pesantren Baitul Qur'an Cirata, dapat disimpulkan bahwa Pesantren Baitul Qur'an Cirata telah menerapkan bauran pemasaran yang terdiri dari tujuh aspek: produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan bukti.



Ketersediaan

SKR 1849/24SKR 1849/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1849/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.