Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Strategi Pemasaran Pendidikan di Era Digital (Studi Kasus Pesantren Baitul Quran Cirata Purwakarta Jawa Barat)
Penelitian ini menyelidiki strategi pemasaran pendidikan yang digunakan oleh Pesantren Baitul Quran Cirata. Penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif digunakan. Penelitian ini menggunakan analisis SWOT, yang mencakup observasi, wawancara, dan melihat dokumen. Hasil penelitian Analisis Strategi Pemasaran Pendidikan Di Era Digital Pada Pesantren Baitul Qur'an Cirata menunjukkan bahwa menggunakan STP (Segmentation, Targetting, Positioning) adalah komponen dari bauran pemasaran 7P (Barang, Harga, Lokasi, Promosi, Orang, Prosedur, dan Bukti Psikologi) yang digunakan oleh Pesantren Baitul Qur'an Cirata.. Untuk mengidentifikasi kekurangan dalam pemasaran Pesantren Baitul Qur'an Cirata, analisis segmen, target, dan posisi serta pendekatan 7P telah digunakan. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan oleh penulis Bauran Pemasaran 7P pada Pesantren Baitul Qur'an Cirata, dapat disimpulkan bahwa Pesantren Baitul Qur'an Cirata telah menerapkan bauran pemasaran yang terdiri dari tujuh aspek: produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan bukti.
Ketersediaan
SKR 1849/24 | SKR 1849/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1849/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Abdul Karim
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.