Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Perilaku Konsumen Atas Perubahan Biaya Transaksi Kartu ATM Bank Syariah Indonesia di ATM Bank Mandiri Terhadap Loyalitas
Keberadaan ATM tentu saja sangat membatu serta memudahkan nasabah dalam melakukan kegiatan keuangan berbasis bank Namun sejak tanggal 23 Maret 2024, terdapat perubahan biaya transaksi khusus untuk transaksi di penggunaan kartu BSI di ATM Bank Mandiri baik itu tarik tunai, cek saldo dan transfer, oleh karena itu terdapat perubahan perilaku konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku konsumen mempengaruhi loyalitas nasabah. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan Sumber dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, koefisian jalur (original sample, T-statistic dan P value) menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kecamatan Cibinong.
Ketersediaan
SKR 1834/24 | SKR 1834/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1834/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
Digital
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Yasir
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.