Detail Cantuman

Image of Pengaruh Perilaku Konsumen Atas Perubahan Biaya Transaksi Kartu ATM Bank Syariah Indonesia di ATM Bank Mandiri Terhadap Loyalitas

Perbankan Syariah

Pengaruh Perilaku Konsumen Atas Perubahan Biaya Transaksi Kartu ATM Bank Syariah Indonesia di ATM Bank Mandiri Terhadap Loyalitas



Keberadaan ATM tentu saja sangat membatu serta memudahkan nasabah dalam melakukan kegiatan keuangan berbasis bank Namun sejak tanggal 23 Maret 2024, terdapat perubahan biaya transaksi khusus untuk transaksi di penggunaan kartu BSI di ATM Bank Mandiri baik itu tarik tunai, cek saldo dan transfer, oleh karena itu terdapat perubahan perilaku konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku konsumen mempengaruhi loyalitas nasabah. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan Sumber dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, koefisian jalur (original sample, T-statistic dan P value) menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kecamatan Cibinong.



Ketersediaan

SKR 1834/24SKR 1834/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1834/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
Digital
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.