Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-WOM dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Produk Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia

Perbankan Syariah

Pengaruh e-WOM dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Produk Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari E-WOM dan brand image terhadap keputusan penggunaan produk yang ada di Bank Syariah Indonesia. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat Gen Z di Bogor, Jawa Barat. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling, sedangkan pengambilan sampel responden dilakukan dengan teknik simple random sampling. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan brand image berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan penggunaan.



Ketersediaan

SKR 1833/24SKR 1833/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1833/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.