Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan dan Religiusitas Terhadap Minat Menggunakan Produk Tabungan Bank Syariah (Studi Kasus di Kecamatan Benda)

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengetahuan dan Religiusitas Terhadap Minat Menggunakan Produk Tabungan Bank Syariah (Studi Kasus di Kecamatan Benda)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan dan Religiusitas Terhadap Minat Menggunakan Produk Tabungan Bank Syariah (Studi Sasus Di Kecamatan Benda). Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu dengan teknik Purposive sampling dengan jumlah sampel yang didapat sebanyak 100 responden di Kecamatan benda. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 4.1.0 dengan metode SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pengetahuan dan Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan tabungan bank syariah.



Ketersediaan

SKR 1828/24SKR 1828/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1828/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.