Detail Cantuman

Image of Analisis Implementasi Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah untuk Menabung di Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kota Depok

Perbankan Syariah

Analisis Implementasi Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah untuk Menabung di Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kota Depok



Pemasaran dengan menggunakan digital merupakan sesuatu yang sangat penting dimiliki oleh setiap bank karena memiliki peran untuk menyampaikan informasi-informasi mengenai perusahaan dan produk-produk yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan oleh Bank Syariah Indonesia Kota Depok dalam meningkatkan jumlah nasabah untuk menabung. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa Bank Syariah Indonesia Kota Depok menggunakan strategi digital marketing melalui media sosial Instagram,Whatsapp,Email dan mobile banking. Adapun dampak dari penerapan strategi digital marketing ini yaitu meningkatnya jumlah nasabah untuk menabung, serta memperkenalkan produk-produk atau layanan Bank Syariah yang terdapat di Bank Syariah Indonesia Kota Depok.



Ketersediaan

SKR 1823/24SKR 1823/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1823/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.