Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Implementasi Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah untuk Menabung di Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kota Depok
Pemasaran dengan menggunakan digital merupakan sesuatu yang sangat penting dimiliki oleh setiap bank karena memiliki peran untuk menyampaikan informasi-informasi mengenai perusahaan dan produk-produk yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan oleh Bank Syariah Indonesia Kota Depok dalam meningkatkan jumlah nasabah untuk menabung. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa Bank Syariah Indonesia Kota Depok menggunakan strategi digital marketing melalui media sosial Instagram,Whatsapp,Email dan mobile banking. Adapun dampak dari penerapan strategi digital marketing ini yaitu meningkatnya jumlah nasabah untuk menabung, serta memperkenalkan produk-produk atau layanan Bank Syariah yang terdapat di Bank Syariah Indonesia Kota Depok.
Ketersediaan
SKR 1823/24 | SKR 1823/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1823/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Aminuddin Muslih
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.