Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis SWOT Sebagai Dasar Perumusan Strategi Pemasaran Pada Usaha Menegah Busana Muslim Al-hally di Kota Bekasi



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang tepat untuk Al Hally dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor lingkungan internal dan eksternal yang mempengaruhi pemasaran pada Al Hally. Analisisnya dilakukan dengan metode analisis SWOT (Strenght, Weaknesses, Opportunities, Threats) yang dicetuskan oleh Albert Humphrey. Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengevaluasi peluang dan ancaman diligkungan bisnis maupun kekuatan serta kelemahan yang dimiliki internal perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara, observasi dan studi pustaka pada Al Hally dan pada pesaing Al Hally yang ada, hasilnya kemudian dimasukan kedalam matriks EFAS (Ekternal Strategic Factors Analysis Summary) dan matriks IFAS (Internal Factors Analysis Summary). Hasil penelitian menunjukan bahwa posisi Al Hally berada pada kuadran I. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy). Strategi agresif ini dibuat `berdasarkan jalan pikiran perusahaan, yaitu dengan memanfaatkan seluruh kekuatan untuk merebut dan memanfaatkan peluang sebesar-besarnya.



Ketersediaan

SM 0350/15SM 0350/15Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0350/15
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0350/15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.