Detail Cantuman

Image of Analisis SWOT dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus: PT. Alfalah Integral Niaga Berbudaya Cabang Kota Bekasi)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis SWOT dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus: PT. Alfalah Integral Niaga Berbudaya Cabang Kota Bekasi)



Penelitian ini mencakup analisis kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman (SWOT) PT. Alfalah Integral Niaga Berbudaya dalam meningkatkan penjualan produk-produk makanan seperti kurma sukari. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, jasa, dan properti, dengan pengalaman selama 3 tahun. PT Alfalah INB memiliki visi sebagai perusahaan yang profesional dan maju dalam bidang ekspor, impor, manufacturing, dan agensi bahan baku khususnya untuk barang-barang berbasis Obat dan Jamu Herbal.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Alfalah Integral Niaga Berbudaya memiliki beberapa kekuatan, seperti kesesuaian produk dengan keinginan konsumen, daya tahan produk yang baik, dan hubungan baik dengan konsumen. Namun, perusahaan juga memiliki beberapa kelemahan, seperti sumber daya manusia yang kurang kompeten dan tujuan Perusahaan yang tidak tercapai karena ketidaksesuaian pemikiran antara karyawan dengan atasan. Penelitian juga menunjukkan bahwa PT. Alfalah Integral Niaga Berbudaya memiliki beberapa peluang dan ancaman, seperti kenaikan permintaan produk kurma sukari, keberadaan para pesaing, dan perubahan pasar.



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1819/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
55 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.