Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda (Studi Kasus Warga Berdomisili Kecamatan Sawangan)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Sawangan yaitu konsumen yang menggunakan motor Honda. Populasi dalam penelitian ini adalah warga di Kecamatan Sawangan dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakanPartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian motor Honda memiliki hubungan yang positif dan negatif. Faktor psikologi sebesar 0,610, dan signifikan dengan nilai T statistic 7,833>1,96, faktor budaya sebesar 0,531, dan signifikan dengan nilai T statistic 7,996>1,96, faktor sosial sebesar 0,468, dan signifikan dengan nilai T statistik 5,585>1,96 dan P value 0,000
Ketersediaan
SKR 1814/24 | SKR 1814/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1814/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
84 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aqshal Faiz Akbar
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.