Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Labelisasi Halal dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan Skincare EMINA, brand awareness terhadap keputusan pembelian skincare EMINA. Penelitian ini dilakukan pada pengguna skincare EMINA di Kota Depok. Jenis Penelitian ini adalah explanatory research dengan analisis data menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Depok yang sedang dan pernah menggunakan skincare EMINA. Sampel pada penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 220. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) yang menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa labelisasi halal dan brand awareness secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
SKR 1813/24 | SKR 1813/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1813/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
108 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rois Arwan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.