Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Spesialis Aqiqah Pondok Petir)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Spesialis Aqiqah, dari hasil perolehan responden sebanyak 80 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Spesialis Aqiqah yaitu dengan menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan perhitungan Partial Least Square (PLS) menggunakan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien 0,768 dan t-statistik 11,351, dinyatakan hasil sebuah kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan. Karena nilai signifikansi menunjukkan 0,000 > dari p value 0,05. Hal ini membuktikan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Ketersediaan
SKR 1808/24 | SKR 1808/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1808/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
69 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Yusuf Yoga Pratama Putra
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.