Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Kopi Kulo pada Pengguna Instagram (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Kulo Pada Pengguna Instagram). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mereka yang pernah membeli minuman Kopi Kulo. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner secara online kepada 31 responden dengan sampel Sugiyono. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 4.0. Hasil yang ditemukan pada penelitian ini adalah dimensi jaminan tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen sedangkan untuk dimensi yang lain semua terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi kasus Mahasiswa/i STEI SEBI).
Ketersediaan
SKR 1806/24 | SKR 1806/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1806/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
66 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Safira
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.