Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Green Beauty, Green Advertising, Label Halal Terhadap Niat Beli Produk Wardah Melalui Pendekatan Theory of Planned Behavior
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green beauty, green advertising, label halal terhadap niat beli produk wardah melalui pendekatan theory of planned behavior (TPB). Teori penelitian ini menggunakan teori TPB dimana sikap, norma subyektif, dan persepsi kontrol perilaku merupakan variabel turunannya. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat muslim Kota Depok dan sampel yang terpilih sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green beauty dan green advertising secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk wardah. Sedangkan label halal ditemukan tidak signifikan terhadap niat beli produk wardah pada masyarakat muslim Kota Depok.
Ketersediaan
SKR 1799/24 | SKR 1799/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1799/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
93 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Umi Aslimah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.