Detail Cantuman

Image of Pengaruh Green Beauty, Green Advertising, Label Halal Terhadap Niat Beli Produk Wardah Melalui Pendekatan Theory of Planned Behavior

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Green Beauty, Green Advertising, Label Halal Terhadap Niat Beli Produk Wardah Melalui Pendekatan Theory of Planned Behavior



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green beauty, green advertising, label halal terhadap niat beli produk wardah melalui pendekatan theory of planned behavior (TPB). Teori penelitian ini menggunakan teori TPB dimana sikap, norma subyektif, dan persepsi kontrol perilaku merupakan variabel turunannya. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat muslim Kota Depok dan sampel yang terpilih sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green beauty dan green advertising secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk wardah. Sedangkan label halal ditemukan tidak signifikan terhadap niat beli produk wardah pada masyarakat muslim Kota Depok.



Ketersediaan

SKR 1799/24SKR 1799/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1799/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
93 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.