Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Citra Merek & Green Perceived Risk terhadap Minat Beli Produk Avoskin pada Muslimah Jabodetabek
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan Green Perceived Risk terhadap minat beli produk Avoskin pada penduduk muslimah jabodetabek. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna skincare yang berdomisili di Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow dari rumus tersebut diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis Statistical Package For The Social Sciences (SPSS) versi 29.0 berdasarkan hasil analisis data ditemukan secara simultan Citra Merek Dan Green Perceived Risk berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan secara parsial hanya satu variabel yang berpengaruh terhadap minat beli yaitu citra merek, dan variabel Green Perceived Risk dinyatakan tidak berpengaruh terhadap minat beli produk Avoskin.
Ketersediaan
SKR 1797/24 | SKR 1797/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1797/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
81 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ghina Mar'atusholihah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.