Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi Kasus: Gen Z Milenial Kota Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketpleace Lazada. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data adalah penyebaran secara online. Populasi dalam penelitian adalah gen z dan milenial pengguna marketpleace Lazada di Kota Depok, sampelnya sebanyak 100 responden yang dihitung dengan rumus Slovin. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dengan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
SKR 1792/24 | SKR 1792/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1792/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
73 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Suryadi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.