Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Strategi Pemasaran Usaha Budidaya Ikan Konsumsi Air Tawar (Studi Kasus pada Pelau Usaha Budidaya Ikan Lele Bapak Ari Mahesa Kecamatan Ciseeng Desa Putat Nutug Kabupaten Bogor)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi alternatif strategi yang dapat dipertimbangkan oleh Usaha Bapak Ari Mahesa dalam mengembangkan bisnis budidaya ikan lele yang sedang dijalankan. Proses penelitian ini melibatkan observasi dan identifikasi terhadap faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi jalannya bisnis tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) sebagai alat utama. Setelah memperoleh strategi dari analisis SWOT, langkah selanjutnya adalah memprosesnya dengan menggunakan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) untuk mendapatkan strategi prioritas utama. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa salah satu strategi prioritas utama adalah meningkatkan pemanfaatan teknologi guna meningkatkan kapasitas dan kualitas produksi secara optimal.
Ketersediaan
SKR 1788/24 | SKR 1788/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1788/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
86 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rifqi Nahar
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.